Isco Batal Dikontrak Karena Kepalanya Terlalu Besar

Isco Batal Dikontrak Karena Kepalanya Terlalu Besar

Isco Batal Dikontrak Karena Kepalanya Terlalu Besar

Danny Rose tak mau munafik kalau dia butuh gaji yang lebih besar di Tottenham Hotspur. Oleh karenanya, Rose meminta kontrak baru ke The Lilywhites.

Rose adalah salah satu andalan Spurs di lini belakang. Pemain berposisi bek kiri itu sudah memperkuat Spurs sejak 2007 dengan torehan 144 penampilan dan 10 gol. Tentunya dari skuat Spurs saat ini, Rose termasuk pemain senior.

Maka wajar jika Rose begitu dihormati oleh rekan-rekannya dan dia pun memegang posisi wakil kapten andaikan Hugo Lloris tak bermain. Dari musim ke musim, peran Rose sendiri makin penting untuk tim.

Meski demikian, Rose merasa belum dihargai sepenuhnya oleh klub terkait kontraknya saat ini. Rose sebenarnya baru diperpanjang kontraknya beberapa bulan lalu hingga tahun 2021, namun gajinya masih disebut-sebut masih kalah ketimbang beberapa pemain bintang lain macam Harry Kane, Christian Eriksen, Dele Alli, dan Hugo Lloris.

“Cedera itu sangat menyiksa saya. Ketika Anda cedera, maka Anda punya banyak waktu berpikir dan saya banyak berandai-andai saat itu. Sangat sulit saya atasi,” ujar Rose seperti dilansir The Sun.

“Satu hal yang pasti – saya tahu berapa nilai saya dan saya ingin pastikan saya mendapat bayaran yang sepantasnya. Saya belum bermain sebaik yang saya lakukan agar bisa mendapat bayaran yang pantas. Dalan kehidupan ini, jika Anda merasa pantas dihargai mahal, mengapa cari yang lebih sedikit? Saya bukan seperti itu,” sambungnya.

“Jika saya mencapai level seperti musim ini – dan ini berlaku untuk siapapun – saya ingin pastikan bahwa saya harus mendapat bayaran sepatasnya. Saya tidak tahu seberapa lama bakal bertahan di level ini. Saya tentu tidak bodoh untuk tidak mencoba mendapatkan yang lebih – medali juara, trofi, dan uang.”

“Mungkin orang-orang berpikir tujuan utama saya adalah uang, tapi bukan itu. Meski saya tahu pantas dihargai berapa.”

“Menurut saya, beberapa pemain lain juga berpikir bahwa saya pantas mendapat bayaran lebih. Saya bukan mewakili pemain lain, tapi ini adalah pendapat saya,” tutup Rose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *