Renato Sanches Bisa Saja ke Liverpool

Renato Sanches Bisa Saja ke Liverpool

Renato Sanches Bisa Saja ke Liverpool

Renato Sanches dikaitkan dengan Chelsea menyusul rencana Bayern Munich meminjamkannya. Namun gelandang 19 tahun itu disebut bisa saja memilih Liverpool.

Sanches ingin hengkang dari Bayern karena tak mendapat banyak kesempatan bermain. Chelsea adalah salah satu klub yang mendekatinya, selain AC Milan dan Liverpool.

Manajer Antonio Conte disebut-sebut berencana mendatangkannya untuk memperkuat lini tengah The Blues. Tapi mantan pemain Inggris, Paul Mariner, menilai peluang Sanches bersinar di Chelsea bakal kecil karena kehadiran Tiemoue Bakayoko sehingga keinginan Sanches banyak bermain cukup sulit.

Liverpool pun dinilai berpeluang besar mendapatkannya. Terlebih beredar kabar di Jerman, manajer Juergen Klopp sudah mencari pengganti Philippe Coutinho yang terus dikaitkan bakal pindah ke Barcelona.

“Saya pikir tidak (Sanches ke Chelsea). Saya pikir itu terlalu berisiko untuknya. Kalau dia ke Chelsea, dia akan kembali dirotasi. Itu adalah hal yang justru dia tidak inginkan,” Mariner mengatakannya kepada ESPN FC yang dilansir Express.

“Anak ini pemain yang fantastis, pemain muda dan sensasional. Saya pikir, mungkin, dia akan berakhir di Liverpool,” Mariner memprediksi.

Meski begitu, bisa saja Sanches bertahan di Bayern. Meski CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sudah menyatakan siap melepasnya dengan status pinjaman, belakangan pelatih Carlo Ancelotti mengatakan siap mempertahankannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *