Spurs Diminta Jangan Beli Pemain Kacangan

Spurs Diminta Jangan Beli Pemain Kacangan

Spurs Diminta Jangan Beli Pemain Kacangan

Tottenham Hotspur diminta bergerak cepat mendatangkan pemain baru sebelum Agustus berakhir. Tapi, yang dibeli haruslah pemain bertaraf bintang.

Spurs jadi satu-satunya tim di enam besar musim lalu yang belum sama sekali membeli pemain di musim panas ini. Mereka malah melepas bek kanan andalannya, Kyle Walker, ke pesaingnya Manchester City.

Meski skuat Spurs terbilang sudah mumpuni, tapi sebagian menganggap tim asuhan Mauricio Pochettino itu butuh beberapa tambahan pemain lagi khususnya di lini belakang dan depan. Hal ini diakui oleh Pochettino.

Tapi, sampai saat ini belum ada pergerakan sama sekali dari manajemen tim untuk mendatangkan pemain. Boro-boro melakukan negosiasi, Spurs cuma digosipkan dengan satu pemain yakni winger Everton Ross Barkley.

Spurs tentunya tak bisa cuma bertahan dengan skuat yang ada musim lalu, kalau tidak ingin nantinya terlempar dari persaingan empat besar. Apalagi mereka bakal tampil di Liga Champions.

“Saya tidak bilang bahwa kami harus beli 10 pemain, saya penginnya sih dua atau tiga saja – tapi bukan pemain yang harus kami cari namanya di google dan bilang ‘Siapa ini?’. Yang saya maksud pemain bintang,” ujar bek Spurs, Danny Rose, seperti dikutip Soccerway.

“Saat dilatih Harry Redknapp, kami mendatangkan Rafa van der Vaart. Kami pun terkejut ‘Wow, bagaimana bisa dia melakukan ini?’ Maksud saya adalah pembelian seperti itu yang kami butuhkan – itu hanya pendapat saya,” sambungnya.

“Masih tersisa tiga pekan lagi sebelum bursa transfer ditutup dan Anda bakal berpikir seperti ini setelah melihat Man City ‘Jika bursa transfer ditutup sekarang, apakah mereka akan puas dengan skuat saat ini’.”

“Man United pun pastinya demikian – meski yang saya dengar Mourinho masih ingin mendatangkan satu atau dua pemain lagi – tapi saya yakin dia sudah puas dengan skuatnya saat ini.”

“Sebagai pemain Tottenham, saya tentu ingin ada pemain baru yang datang. Saya ingin melihat pemain top datang ke klub ini.”

“Saya rasa kami butuh satu atau dua pemain top demi memperkuat tim. Saya tidak setuju kalau kami dikatakan tidak butuh siapa-siapa lagi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *