Sudah Bertemu Timnas U-22, Namun Ezra Absen Latihan

Ezra Absen Latihan

Ezra Absen Latihan

Ezra Walian tiba di tempat latihan timnas U-22, Kamis (10/8/2017) pagi. Sempat menyapa rekan-rekannya, pemain naturalisasi itu belum ikut berlatih.

Ezra sudah tiba di Indonesia sejak pukul 07.00 WIB didampingi agennya, Wide Putra. Pemain 19 tahun itu sempat mampir sejenak menemui rekan-rekannya di timnas U-22 yang sedang menjalani sesi latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan, Kamis (10/8/2017) pagi WIB.

Setelah itu, Ezra kembali ke hotel beberapa saat tim mulai berlatih pukul 09.30 WIB. Dia diizinkan tak ikut berlatih di lapangan, namun diminta untuk tetap menjalani sesi di gym hotel.

“Saya masih jetlag, jadi pelatih meminta saya untuk ke hotel melakukan gym selama 20 menit dan kemudian tidur. Dia (Luis Milla) mau saya latihan besok,” kata Ezra.

Ezra terlambat bergabung dengan timnas karena dia tengah mencari klub baru. Sebelum tiba di Indonesia, dia melakukan trial bersama klub asal Inggris, Wast Ham United.

Meski punya waktu yang singkat, Ezra siap bersaing untuk mengunci tempat ke SEA Games Kuala Lumpur. Sebab, dari 25 pemain yang kini tersedia, nantinya akan ada empat nama yang dicoret. Indonesia rencananya akan membawa 20+1 pemain ke event dua tahunan itu.

“Mereka (rekan tim) sangat baik. Kami tadi sedikit berbincang sebelum latihan dimulai. Itu kan menyenangkan buat saya,” sambungnya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, berkerja keras untuk tampil di SEA Games. Saya harap bisa bawa perubahan,” tegas Ezra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *